Full width home advertisement

Guru

SDM Unggul

Post Page Advertisement [Top]

Surat Terbuka Untuk Para Sarjana
PenaSinergi - Selamat dan sukses, teman-teman Sarjana. Kini, citamu kini diuji: akankah ilmu berguna atau tidak untuk pemenuhan eksistensimu, terkait hidup dan kehidupanmu?

Selamat dan sukses, teman-teman Sarjana, para ilmuwan baru. Ilmumu kini diuji: akankan ilmumu akan meretas atau justru hampa tak berarti? Apakah ilmu itu akan terkait relevansi pada kehidupan atau mutlak sebatas gelar di atas kertas nan miskin makna?

Selamat menguji teori yang diraih dalam realitas hidup yang penuh teka-teki. Semoga para alumni yang lulus dan diwisuda pada tahun 2016, bersemangat dan memiliki sikap baru, sembari bersiasat menghadapi persaingan hidup yang semakin ketat di masyarakat, khusus dengan Masyarakat Ekonomi Asia ini.

Tak ada pencapaian tanpa sikap berani untuk bertindak. Tak ada kesempatan yang juga datang begitu saja. Kesempatan harus diciptakan lewat ilmu pengetahuan yang dibarengi pola pikir positif. Maka, kini saatnya kalian dapat mengambil keputusan untuk segera bertindak.

Selamat untuk teman-teman Sarjana, Just do it dan jangan banyak bertanya apa yang harus segera kamu lakukan. Cukuplkah hanya dengan kalimat pendek: "Kini aku bertindak.

Wahai para Sarjana, ujilah Ilmumu dan ujilah dirimu. Jadilah Pelopor, bukan penunggu, apalagi pengekor. Jangan menunggu pekerjaan, tetapi carilah pekerjaan dan segeralah bekerjalah. Tetapi ciptakanlah pekerjaan karena hidup selalu menuntut "lebih" dari kalian. Tanpa hal ini kalian akan menghadapi kesulitan besar.

Maka, beranilah memulai pekerjaan, bukan karena pekerjaan itu terhormat di masyarakat, tetapi karena dengan pekerjaan itulah, kamu meraih sesuatu yang membuatmu tetap hidup. Proficiat untuk kalian semua. (Dion)

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib